How To Draw In A Disney Style
Banyak orang mulai menggambar karena tertarik dengan tampilan karakter favorit mereka — dan dalam banyak kasus, karakter favorit ini berasal dari motion picture Disney. Gaya Disney terlihat sederhana, namun sangat ekspresif dan fleksibel — lagipula, dibuat untuk animasi, di mana banyak gambar harus dibuat sketsa dengan cepat dan konsisten. Jadi ini sempurna untuk pemula yang tidak mau terperangkap dalam detail!
Jika Anda ingin belajar cara menggambar karakter Disney, baik yang nyata maupun yang imajiner, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggambar karakter bergaya Disney — kepala, mata, hidung, bibir, rambut, dan seluruh tubuh. Saya akan menjelaskan proporsinya, sehingga Anda dapat menggambar karakter Anda secara konsisten. Saya akan menunjukkan banyak trik yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain, semua di satu tempat dan mudah ditelan.
Penafian: Saya tidak bekerja untuk Disney, dan panduan yang saya sajikan dalam artikel ini tidak resmi — hanya hasil analisis saya sendiri tentang gaya tersebut. Juga, dalam tutorial ini kami hanya akan menangani karakter manusia Disney, dan hanya yang bagus - hewan dan penjahat akan mendapatkan tutorial mereka sendiri nanti!
1. anatomi kepala Disney
Meskipun menggambar adalah tentang garis, garis hanyalah hasil akhir dari menempatkan objek 3D ke permukaan yang datar. Ini berarti bahwa jika Anda ingin menggambar sesuatu dari imajinasi, Anda harus dapat membayangkan objek 3D terlebih dahulu, bukan garis. Jadi mari kita lihat bagaimana kepala gaya Disney dibuat, sehingga Anda dapat membuat model visualnya di pikiran Anda.
Dasar untuk seluruh kepala adalah bola. Ini bisa memanjang atau diratakan nanti, tetapi selalu aman untuk memulai dengan bola. Ini melambangkan tengkorak.
Sphere kemudian dibagi menjadi enam bagian yang hampir sama — masing-masing setengah menjadi tiga. Membuat salah satu dari keenam lebih kecil atau lebih besar adalah cara yang baik untuk membedakan karakter.
Sekarang, wajah harus ditempatkan di bagian depan bola. Wajah dapat dibagi menjadi dua bagian dengan garis di antara mata: dari garis rambut ke bagian bawah mata, dan dari mata ke bagian bawah dagu (sentuh titik-titik ini di wajah Anda untuk menghafalnya dengan lebih baik).
Proporsi antara dua bagian ini tergantung pada gaya karakter:
- Untuk bayi, bagian atas harus lebih besar dari bagian bawah.
- Untuk wanita dan anak laki-laki "manis", bagian-bagiannya harus sama.
- Untuk laki-laki dan perempuan yang realistis, bagian bawah harus lebih besar dari bagian atas (meskipun biasanya masih lebih besar pada laki-laki).
Untuk menjaga ukuran dan penempatan bagian-bagian ini tetap, mereka harus didasarkan pada bagian yang dapat ditemukan pada bola (misalnya 1/three, 2/three, 1/two, dll.). Saat ini, "resep" paling populer untuk putri imut tampaknya adalah:
- Wajah dimulai pada ii/3 bagian atas bola (garis rambut).
- Wajahnya selama bola.
Suatu ellipsoid harus melekat pada bidang ini — ini adalah mulut dan rahang. Bagian dasarnya jelas harus ditempatkan di bagian bawah wajah.
Bayangkan kepala ini terbuat dari tanah liat. Dorong di depan untuk membuat soket untuk mata tepat di garis tengah bola, dua pertiga tinggi.
Tempatkan bola mata di dalam soket, sepertiga tinggi. Jarak antara mata harus cukup untuk mencocokkan mata ketiga di antara keduanya.
Bagilah bagian bawah wajah menjadi tiga bagian.
Gunakan bagian ini untuk menempatkan elemen-elemen lain dari wajah: hidung pada titik tengah, bibir pada 2/3, dagu di bawah mereka, dan pipi di bawah mata, sedikit ke samping.
Telinga harus ditempatkan tepat di belakang rahang, di suatu tempat di antara garis mata dan garis hidung.
Dan inilah bagaimana semua "anatomi" ini mengarah pada tampilan akhir kepala Disney!
2. Bagaimana Menggambar Disney
Sekarang Anda tahu anatomi, mari kita berlatih proporsi dengan cara yang lebih praktis. Kami akan menggambar putri Disney generik dengan proporsi universal yang baru saja saya jelaskan.
Langkah 1
Gambar sebuah lingkaran (bola kranium). Tandai diameternya tegak lurus.
Langkah 2
Bagilah bagian bawah menjadi tiga bagian untuk menandai daerah mata. one/iii titik akan menjadi bagian atas mata, dan 2/iii bagian bawah. Cobalah untuk melihat bagian-bagian wajah ini dalam pikiran Anda, dan Anda akan tetap menjadi berantakan membingungkan garis panduan.
Langkah 3
Mengukur panjang setengah lingkaran, dan kemudian mengambil itu tepat di bawah bagian 2/3 (di bawah mata).
Langkah iv
Membagi wilayah ini menjadi tiga bagian untuk membuat panduan beberapa baris untuk elemen-elemen wajah.
Langkah 5
Menggambar garis di seluruh daerah mata. Semakin tinggi itu, semakin tinggi sudut luar mata akan.
Langkah half-dozen
Sketsa garis wajah. Jika Anda bisa membayangkan posisi pipi dan dagu, Anda dapat garis besar mereka sekarang-jika tidak, hanya menggambar garis besar bahwa Anda akan menyesuaikan kemudian.
Langkah 7
Menandai jarak mata-harus ada ruang untuk tiga dari mereka. Meninggalkan sebuah band yang tipis dari ruang kosong pada kedua sisi kepala.
Langkah 8
Menggambar kurva dari soket mata. Ini akan membantu kita menggambar alis kemudian.
Langkah 9
Gambarlah pipi dan dagu. Posisi pipi adalah sewenang-wenang (kita hanya membutuhkan mereka untuk bentuknya), tetapi aman untuk menempatkan mereka di sekitar setengah dari ketinggian area ini.
Kepala Disney generik Anda dibuat sketsa dan siap untuk detail!
3. Bagaimana Menggambar Mata Disney
Bagaimana Menggambar Mata dalam Berbagai Tampilan
Seperti yang Anda ketahui, gambar datar dari kepala adalah gambar 3D, dan itu sama dengan mata — mereka bulat, tidak bundar. Jika Anda hanya menggambar wajah Anda di tampilan depan, Anda dapat mengabaikan fakta itu, tetapi jika Anda ingin menggambar pandangan lain, sangat penting untuk memahami bagaimana posisi mata berubah.
Di tampilan depan, ketiga bola mata (dua nyata + yang imajiner) ditempatkan di samping satu sama lain. Di sisi tampilan, mereka saling menutupi dengan sempurna. Semua tampilan di antaranya akan menjadi beberapa tahap di antara keduanya:
Hal yang sama akan terjadi pada diameter setiap lingkaran — di tampilan depan, mereka akan lurus, dan pada tampilan samping benar-benar melengkung. Tahap di antara harus diestimasikan sesuai dengan aturan ini.
Menggambar diameter akan membantu Anda menempatkan murid dengan benar. Perhatikan bagaimana bentuk perubahan transitionally, juga!
Ketika menempatkan murid, tetap satu hal dalam pikiran: untuk membuat mereka lebih terfokus, menarik mereka sedikit diputar ke arah tengah setiap kali. Ini akan memberikan kesan bahwa mata melihat sesuatu yang dekat.
Setelah Anda memiliki bola mata, saatnya untuk menutupi mereka dengan kelopak mata. Mereka harus bungkus bentuk bola setiap bola mata, sehingga bentuk mereka akan berubah tergantung pada tampilan.
Menggambar bulu mata. Berikut adalah mana beberapa kartun aturan datang ke dalam bermain: dalam kehidupan nyata, bulu mata berubah bentuk sangat drastis dalam rotasi. Untuk membuat mereka lebih mudah untuk animasi, Disney gaya mereka selalu tampak seperti pandangan-sisi bulu mata-mereka hanya mengubah posisi mereka. Dalam pandangan sisi atau dekat dengan itu, bulu mata yang ditempatkan di depan mata; tampak depan atau dekat dengan itu, mereka ditempatkan di sisi.
Menarik kelopak mata atas bulu mata, mengikuti kurva bola mata. Ukuran mereka sangat penting untuk membuat tampilan yang unik dari karakter. Juga, menandai kelopak mata bawah dengan cara yang sama dapat dengan cepat membuat karakter Anda terlihat lebih tua!
Akhirnya, garis besar mata. Ingat untuk selalu menjaga titik-titik Penyemiran asimetris! Juga, hidung sebagian akan menutupi mata lain pemandangan dekat dengan sisi.
Bagaimana untuk memutar mata
Tetapi mata bisa dipindahkan secara independen dari rotasi kepala, bukan? Biarkan saya menunjukkan Anda bagaimana untuk mencapai efek ini. Menggambar bore melengkung bola mata, menyesuaikan bentuk mereka untuk kedua ujungnya (khayalan) gerak. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk memahami, tapi setelah Anda mendapatkannya, Anda tidak akan memiliki masalah dengan menggambar mata lagi!
Secara umum, kelopak mata dan bulu mata harus mengikuti posisi mata, tidak mereka rotasi, tapi kadang-kadang mungkin diperlukan untuk mengubah bentuk mereka sedikit:
Menampilkan perasaan dengan mata
Mata adalah bagian yang paling penting ketika datang untuk menampilkan emosi karakter. Anda dapat mencapai berbagai emosi dengan memutar mata, meletakkan kelopak mata rendah atau tinggi, mengubah sisi iris/murid, dan, paling mudah, dengan mengubah bentuk dan posisi alis. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang menggambar ekspresi wajah dari tutorial ini:
Berbagai mata gaya
Ini adalah aturan umum. Untuk membuat berbagai gaya, Anda dapat bermain dengan mereka, mencapai tampilan yang unik untuk karakter Anda — menampilkan kepribadian dan etnis mereka.
Langkah 1
Baiklah, mari kita kembali ke gambar sebenarnya. Itu harus mudah sekarang bahwa Anda memahami aturan-aturan! Menggambar kurva dari kelopak mata, membayangkan menyusuri mereka membungkus.
Langkah 2
Menggambar iris dan murid. Anda dapat menarik mereka dalam tampilan default atau bereksperimen dengan rotasi.
Langkah 3
Menggambar bulu mata.
Langkah 4
Menarik kelopak mata atas.
Langkah 5
Menggambar alis.
4. cara menggambar hidung Disney
Struktur hidung Disney
Disney hidung sangat mudah untuk menarik: mulai dengan ellipsoid miring...
... menaruh dua bola kecil di sisi ...
... dan menandai bagian bawah segitiga hidung.
Seperti biasa, ingatlah bentuk 3D dari hidung. Ini akan membantu Anda menggambarnya secara bergiliran.
Lubang hidung harus dibuat sketsa dengan kurva dan tidak pernah diisi dengan hitam (kecuali dalam pandangan yang sangat ekstrim dari bawah).
Tentu saja, hidung lebih dari sekadar ujungnya — itu melengkung ke arah alis. Namun, bagian di antaranya biasanya diabaikan, untuk menjaga wajah tetap halus.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang anatomi hidung, lihat tutorial ini:
Disney hidung gaya
Struktur sederhana hidung yang dapat dimodifikasi untuk menciptakan berbagai gaya. Seperti dengan mata, bentuk hidung yang dapat menunjukkan kepribadian dan etnis. Adapun jenis kelamin, laki-laki Disney biasanya memiliki hidung lebih menonjol, dengan bagian atas seluruh yang diuraikan.
Langkah 1
Mari kita tambahkan hidung ke gambar kami. Pertama, menentukan posisinya — yang paling aman akan tengah bawah bagian bawah wajah.
Langkah 2
Menarik ujung hidung dan kurva. Perhatikan bagaimana perubahan dalam perspektif.
Langkah iii
Menggambar lubang hidung di sisi.
Langkah 4
Menarik bagian bawah hidung.
Langkah 5
Menggambar lubang hidung.
5. Bagaimana Menggambar bibir Disney
Struktur Disney bibir
Disney bibir sederhana, tetapi ekspresif. Anda dapat menarik mereka sebagai ellipsoid rata.
Mereka sedang dibagi dengan panjang, datar "5". bibir atas biasanya lebih kecil daripada yang lebih rendah.
Pada titik ini, Anda hanya perlu menjelaskan seluruh bentuk bibir.
Perlu diingat bentuk 3D!
Sudut-sudut bibir sangat penting.
Anda tidak perlu menggambar garis-garis ini dalam tampilan apapun kecuali pandangan sisi, tapi ada baiknya untuk diingat tentang mereka selama rotasi.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang anatomi bibir di sini:
Menampilkan emosi dengan bibir
Mulut dapat menunjukkan banyak emosi, dan lebih mudah daripada yang terlihat! Anda hanya harus mulai dengan kurva / dua kurva menampilkan bentuk yang Anda inginkan untuk mencapai, dengan bagian bawah bibir bawah yang ditandai.
Maka Anda dapat menambahkan sudut...
... dan garis besar seluruh mulut.
Bagian dalam mulut perlu ditarik kadang-kadang. Anda dapat menarik gigi, lidah, atau tidak sama sekali-melihat diri sendiri di cermin untuk menentukan kombinasi yang akan menjadi yang terbaik untuk ekspresi Anda ingin menggambarkan.
Bibir harus lebih gelap dari kulit putih (tapi lebih terang daripada kulit hitam). Jika Anda meninggalkan mereka yang benar-benar tambahan dalam tahap sketsa, hal itu mungkin membuat seluruh wajah terlihat aneh, jadi menaungi mereka setidaknya halus untuk menghindari kebingungan.
Disney bibir gaya
Sebagai dengan setiap bagian wajah, bibir datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Karakter muda dapat memiliki bibir yang sempit; remaja atau lebih konvensional indah yang memiliki bibir besar dan penuh. Laki-laki biasanya memiliki bibir yang sangat halus, dengan tidak ada garis besar dan nyaris tanpa pigmen.
Langkah 1
Mari kita draw bibir sekarang. Mereka tidak berbaring pada wajah — dalam pandangan sisi, Anda dapat melihat mereka antara hidung dan dagu. Tandai baris ini.
Langkah 2
Menggambar kurva bibir sekarang, tergantung pada ekspresi. Mereka dapat ditempatkan pada 2/3 dari bagian bawah wajah.
Langkah 3
Menambah book bibir.
Langkah 4
Garis bibir dan menambahkan sudut-sudut.
6. Bagaimana Menggambar rambut Disney
Anehnya, Disney rambut ini sangat mudah untuk menarik, karena dibuat sengaja sederhana untuk animasi. Ini seharusnya untuk membawa gaya rambut nyata ke pikiran tanpa benar-benar rincian apapun. Efek ini dicapai dengan lebih fokus irama daripada pada rambut individu, dan ini adalah harus-bagaimana bisa Anda menggambar sesuatu secara konsisten jika memang sangat rinci dan kompleks dalam bentuk? Jadi mari kita tetap sederhana!
Langkah i
Sebelum Anda menambahkan rambut, pastikan kepala selesai. Tambahkan telinga...
... leher...
... dan bahu.
Garis besar bentuk wajah dengan cara yang akhir. Perlu diingat bahwa perempuan biasanya memiliki wajah bulat atau menunjuk, sementara laki-laki cenderung tajam didefinisikan jaws.
Langkah two
Membagi atas setengah dari lingkup menjadi pertiga.
Langkah three
Garis rambut biasanya dimulai pada ii/3. Mulai gaya rambut Anda di sini. Ini harus menjadi tebal dan mengangkat dari kepala, jadi ada baiknya untuk memulai dengan seuntai pembungkus dahi.
Langkah four
Gambarkan garis dasar gaya rambut.
Langkah 5
Menarik "tepi" gaya rambut. Bayangkan rambut sebagai sebuah kain yang mengalir lembut turun dari kepala.
Langkah half-dozen
Anda dapat membagi rambut menjadi untaian, terutama jika Anda ingin membuat gaya rambut kurang rapi.
Langkah 7
Akhirnya, Anda dapat menambahkan beberapa baris yang mengarahkan menyarankan bentuk 3D rambut.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berbagai gaya rambut di sini:
Dan voila — karakter Disney yang generik kita selesai! Meskipun tidak ada yang secara khusus, Anda pasti bisa mendapatkan beberapa Rapunzel dan Ariel getaran dari padanya. Hal ini karena semua karakter Disney yang dibangun dari resep yang sama — faktor-faktor tertentu yang hanya diubah setiap kali untuk menciptakan tampilan yang unik.
7. Bagaimana Menggambar tubuh Disney
Tidak ada hal seperti itu sebagai satu prepare universal proporsi tubuh Disney, seperti setiap movie memiliki gaya sendiri, tapi kita bisa membuat perkiraan. Pernyataan-pernyataan ini tampaknya benar sebagian besar waktu:
- Laki-laki lebih tinggi daripada perempuan.
- Laki-laki yang dibangun lebih mirip dengan kehidupan nyata proporsi dari pada betina.
- Laki-laki memiliki luas bahu.
- Perempuan memiliki pinggang kecil, sempit bahu, dan pinggul sempit (pasir siluet).
- Perempuan memiliki leher panjang, langsing.
- Payudara, jika ada, ditempatkan di sekitar titik setengah dari dada, dan mereka biasanya kecil untuk ukuran menengah.
Tetapi ada juga aturan lain, kurang ketat yang dapat membantu Anda menarik siluet Disney:
- Daerah di atas selangkangan dan daerah di bawah ini adalah setidaknya sama tinggi. Proporsi ini dapat dimodifikasi untuk membuat karakter terlihat lebih tinggi atau lebih ramping.
- Setengah bagian atas tubuh wanita dapat dibagi menjadi tiga bagian: kepala, dada dengan leher, dan pinggang dengan pinggul. Namun, itu sebagian besar cocok dengan karakter remaja yang muda (yang banyak putri) - pada orang dewasa lebih baik untuk menjaga leher terpisah dari proporsi, untuk membuat badan lebih lama.
- Laki-laki memiliki dada besar — mereka "pasir" tampak asimetris.
Anda dapat menggunakan diagram di bawah sebagai referensi, tapi ingat untuk selalu memeriksa bagaimana karakter yang Anda ingin menarik menyimpang dari itu — memiliki referensi semacam ini akan membantu Anda mengingat lain set up proporsi.
Langkah ane
Jika Anda ingin menarik tubuh Disney, Anda perlu mulai dengan gambar tokoh normal — dengan gerakan. Anda dapat melakukan ini dari imajinasi, tapi itu jauh lebih aman referensi pose yang bagus untuk menemukan — misalnya, sesuatu dari SenshiStock'south menakjubkan galeri. Ingat tidak untuk menelusuri foto, tapi hanya menarik dengan melihat mereka. Hal ini terutama penting di sini, di mana Anda perlu untuk mengubah proporsi pada terbang.
Menggambar sikap, fokus pada garis-garis sederhana yang menunjukkan irama. Menggambar batang tubuh sebagai "viii", kepala sebagai lingkaran/oval, dan anggota badan sebagai kurva.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang gambar gerak di sini:
Langkah 2
Proporsi mengenakan tubuh, menambahkan beberapa bentuk sangat sederhana — dada, pinggang, dan pinggul, dan menandai sendi. Anda tidak perlu menggunakan penggaris untuk mengukur kepala — Anda dapat mempercayai mata Anda!
Langkah 3
Tempatkan semua bentuk tubuh yang disederhanakan pada siluet. Anda masih dapat menggunakan referensi untuk melihat perspektif dan bentuk bagian tubuh, tetapi menyesuaikan mereka untuk gaya Anda akan.
Langkah 4
Akhirnya, membersihkan baris. Referensi dapat masih sangat berguna di sini, terutama ketika datang ke tangan dan kaki!
8. Bagaimana Menggambar karakter Disney nyata
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, setiap picture menggunakan versi yang sedikit berbeda gaya Disney, jadi hal ini tidak mungkin untuk menciptakan pedoman universal untuk semua karakter. Menggambarkan mereka semua secara individual juga akan membuat tutorial ini besar dan sulit dicerna.
Namun, saya dapat memberikan Anda alat untuk menarik setiap karakter Disney yang ada dengan memodifikasi aturan-aturan yang kita hanya belajar. Aku akan menggunakan Elsa dari beku sebagai contoh, namun Anda dapat menggunakan karakter favorit Anda untuk latihan ini.
Langkah 1
Saya akan menggunakan pose dari latihan sebelumnya, kali ini menyesuaikan untuk proporsi tertentu dariRahmawati tubuh. Untuk menemukan proporsi yang benar, saya menggunakan proses ini:
- Aku disalin beberapa screenshot dari Elsa dalam berbagai pose untuk perangkat lunak saya gambar (Anda dapat mencetak mereka).
- Saya menggambar garis-garis seperti pada referensi saya — bagian atas kepala, dasar kepala, pangkal leher, pangkal dada, pinggang, pinggul, lutut, pergelangan kaki, dan telapak kaki.
- Saya mengukur tinggi kepala yang cocok dengan garis-garis ini — saya menemukan bahwa dada bisa muat di kepala jika saya mengecualikan leher, dan bahwa kaki terlihat panjang karena badan dan leher panjang, bukan karena kaki lebih panjang dari biasanya ( proporsi tubuh bagian atas tubuh bawah yang sama dipertahankan).
Begitu saya menemukan proporsinya, saya menerapkannya pada pose saya. Elsa memiliki tubuh yang sangat ramping, dengan lengan dan kaki ramping dan sedikit definisi otot. Informasi tambahan ini penting untuk membuat tubuh yang benar.
Langkah ii
Langkah selanjutnya adalah menemukan proporsi wajah yang benar. Di sini saya menyalin gambar wajah Elsa (kadang-kadang mungkin untuk menemukan lembar model karakter asli untuk tugas ini) dan menandai proporsi di atasnya — garis di bawah mata, di atas mata, alis mata, garis rambut, dagu, dll. Lalu saya membandingkannya dengan wajah Disney generik saya untuk mencari tahu apa yang membuat Elsa istimewa. Saya menemukan, antara lain, bahwa:
- Matanya besar, sedikit lebih tinggi dari 1/3 klasik.
- Kelopak mata atas besar; mereka sering menutupi bagian atas iris, menciptakan tampilan misterius.
- Mata berbentuk almond.
- Bibirnya sangat sempit.
- Garis wajah cukup bulat.
- Alis mata tipis dan gelap.
- Hidung kecil dan halus.
- Bulu mata gelap, sangat boneka-seperti.
- Eyeshadow pada kelopak mata atas membawa perhatian kepada mereka, yang membuat mata yang terlihat lebih besar.
- Gaya rambut berantakan, memberikan banyak volume tambahan ke daerah kepala.
- Leher panjang dan ramping.
Tentu saja, informasi tertulis tersebut tidak bisa benar-benar mengganti referensi visual, jadi selalu menyimpan beberapa di mata!
Langkah 3
Waktu untuk menambahkan kepala ke Elsa kami! Pertama, tempurung kepala-bola, dibagi menjadi bagian dan kemudian pertiga. Garis-garis ini kurva sedikit, karena kepala sedikit diputar ke puncak (itu adalah aturan yang sama seperti dengan menyusuri).
Langkah iv
Menarik bagian bawah wajah. Dalam kasus saya dimulai dengan cara klasik, di bagian 2/3.
Langkah 5
Membagi daerah ini menjadi bagian dan menjadi tiga bagian.
Langkah half-dozen
Menggambar kurva dari soket mata.
Langkah vii
Menggambar bola mata.
Langkah 8
Menentukan arah bola mata.
Langkah 9
Tambahkan pipi, dagu dan telinga, dan menggambar garis wajah.
Langkah 10
Menggambar hidung dan bibir. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan referensi Anda untuk memastikan bahwa Anda menggambar mereka di tempat yang tepat!
Langkah 11
Menarik rincian: iris/murid, bulu mata, kelopak mata, alis, dan bibir.
Langkah 12
Waktu untuk gaya rambut berantakan! Hal ini biasanya ketika kemiripannya dengan karakter mulai menampilkan tampak.
Mengalami masalah dengan menjalin? Memeriksa tutorial ini:
Langkah 13
Akhirnya, menggambar garis akhir. Jangan lupa tentang memberikan beberapa pigmen untuk bibir, murid-murid, iris, alis, bulu mata, dan eyeshadow, jika karakter Anda memakai itu. Dalam kebanyakan kasus, karakter yang tidak akan terlihat seperti mereka tanpa keragaman ini nilai-nilai!
Langkah 14
Mari kita draw sisa tubuh sekarang. Elsa memakai gaun magis yang indah yang dapat ditarik dengan mudah dari berbagai rujukan (menonton adegan-adegan tertentu dari film juga dapat membantu!).
Langkah 15
Ketika Anda sudah selesai, menentukan garis akhir dan menghapus garis panduan.
Begitu ajaib!
Sekarang Anda tahu semua tentang menggambar karakter Disney... tapi hanya manusia, baik yang. Menantikan untuk bagian selanjutnya, dimana saya akan mengajarkan Anda cara menggambar hewan Disney!
Sementara itu, Anda mungkin akan tertarik pada Tutorial Menggambar Kartun kami:
Source: https://design.tutsplus.com/id/tutorials/how-to-draw-disney-characters--cms-31604
Posted by: welcomebusequithe.blogspot.com
0 Response to "How To Draw In A Disney Style"
Post a Comment